6.08.2010

TERIMAKASIH....


Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh jajaran Pengurus dan Anggota Cimahi Cycling Community (Threeple-C) yang telah bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sebagai Marshall dalam event Kompas Fun Bike Minggu 6 Juni 2010.

Saya yakin, kita bisa terus bersama-sama baik dalam tugas membantu pelaksanaan event yang diselenggarakan oleh sesama komunitas sepeda maupun dalam acara reguler Threeple-C dengan penuh semangat, kekeluargaan dan kebersamaan.

Untuk Koordinator Marshall Kang Coe dari Grup A kemudian Kang Heri dari Grup B, saya ucapkan banyak terimakasih atas tanggungjawabnya, tidak ada yang bisa saya ucapkan selain TERIMAKASIH.

Untuk Anggota Threeple-C, perlu di ingat kita adalah komunitas yang selalu menjunjung tinggi kebersamaan, kekeluargaan, tanggungjawab apapun dan dimanapun dalam acara apapun tetap sikap kita tidak boleh berubah. Terimakasih saya ucapkan kepada anggota Threeple-C yang menjadi Marshall.

Untuk Harian Umum Kompas, tidak ada kata yang lebih baik dari ucapan TERIMAKASIH, terimakasih untuk penunjukan kami menjadi bagian yang tidak terpisahkan di acara ini, terimakasih untuk menjadikan kami sebagai pembuka acara ini.

Salam hangat buat Kompas dari seluruh anggota Threeple-C, semoga kerjasama ini akan terus terjalin dengan baik penuh dengan silaturahmi.

Salam Hormat
Ketua Cimahi Cycling Community


Denny Gunadi