10.18.2008

Down Hill






4 comments:

  1. Down Hill, kayak nya asik banget, tapi sepeda khusus downhill belum punya nih. kl sepeda XC biasa dipake downhill ngak enak & cepet rusak kali ya...?

    ReplyDelete
  2. Yaa iya lah,,, Masa engak iya iya dong!
    Downhill bkn sekedar dibutuhkan sepeda yg yg tangguh, melainkan diperlukan nyali yg yang tangguh pula,he2 Jd mengingat usia kita yg tidak muda lg, mendingan XC aja lagi.ha2.

    ReplyDelete
  3. saya kebetulan baru gabung di 3c mudah mudahan banyak hal yang positif yang bisa saya ambil manfaatnya.

    Downhill kayanya seru dan membutuhkan nyali yang seimbang dengan sepeda. dalam hal ini sepeda yang di butuhkan harganya cukup merogok kocek yang cukup dalam.

    kenalan saya karna terhalang oleh faktor yang satu ini akhirnya sepeda XC nya dia coba buat DH... tapi toh akhirnya sah2 saja dan justru dia cukup menikmati. kata beliau kalo mau pake xc hal yg mesti diperhatiin ;
    - handle bar usahakan pake yg over size
    - ban pake yg gede
    - dan fork pake yag aga' keras, apapun itu merk-nya
    - dan yang paling penting adalah skil dan protector.

    itu kata teman saya .. akhirnya saya coba juga pake XC yg saya punya cuman handle bar yg biasa eh akhirnya patah juga. hehe akhirnya kapok tapi pengen coba lagi....

    kapan neeh 3C mau coba track DH nya lagi... ikut ah ...

    Andi

    ReplyDelete
  4. Trimakasih dah join di blog ini.
    sy sependapat dgn usul temen anda, tp dibalik itu semua ada satu yg mesti diperhatiin lebih. yakni kesiapan mental.hehe.

    ok, nanti sy khabarin kalo ada rencana DH lg, sementara sdm 3c yg fokus di DH saat ini terbatas.

    ReplyDelete

Silahkan bagi anda yang ingin berkomentar di blog kami.